Penggerebekan Teroris

Densus 88 Ringkus 2 Teroris di Bandung

Sekitar 20 anggota Densus 88 Anti Teror berhasil menangkap 2 orang yang diduga teroris di Cibiru Bandung, Sabtu (7/8/2010).

zoom-inlihat foto Densus 88 Ringkus 2 Teroris di Bandung
IST
Densus 88 Antiteror Polri meringkus seorang teroris dalam penyergapannya di wilayah Sumatera Selatan beberapa waktu lalu.
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Sonny BR

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sekitar 20 anggota Densus 88 Anti  Teror berhasil menangkap dua orang yang diduga teroris di Cibiru Bandung, Sabtu (7/8/2010) sekitar pukul 11.00.

Kedua orang tersebut ditangkap di sebuah rumah yang berlokasi di RT 02/ RW 12, Kampung Sukaluyu, Kelurahan Pasir Biru, Kecamatan Cibiru Kota Bandung.

Rumah tersebut merupakan rumah Tri Susilowati yang dikontrakan kepada Fahri Tanjung. Pada peristiwa tersebut, personel Densus 88 menangkap dua orang yang diguga teroris.

Salah seorang yang ditangkap dipastikan Fahri Tanjung yang menyewa rumah. Sedangkan satu orang lagi belum diketahui identitasnya. Keduanya langsung dibawa Densus 88 dengan menggunakan mobil.

Saat ini situasi di lokasi penangkapan masih ramai dengan banyaknya penduduk yang penasaran. Sementara polisi langsung mengamankan rumah tersebut dengan memasang police line.

Editor: Anwar Sadat Guna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved