Skandal Nazaruddin

Roy Suryo Rilis Foto Kamar Hotel Persembunyian Nazaruddin

Roy Suryo, pakar telematika yang juga anggota DPR RI menjawab semua analisa salah soal kontroversi kemunculan Nazaruddin via Skype

zoom-inlihat foto Roy Suryo Rilis Foto Kamar Hotel Persembunyian Nazaruddin
Roy Suryo/Twitter
Foto Asli Ruangan tempat Nazaruddin melakukan Skype dgn Iwan Pilliang di Dominica yang dirilis oleh KRMT Roy Suryo.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - KRMT Roy Suryo, pakar telematika yang juga anggota DPR RI menjawab semua analisa salah soal kontroversi kemunculan Nazaruddin via Skype beberapa waktu lalu.

Lewat foto yang ia rilis di akun twitternya, Roy menjelaskan foto yang ia unggah adalah foto lokasi kamar hotel dimana Nazaruddin pernah melakukan Skype dgn Iwan Pilliang tempo hari dari Dominica.

"Yang  jelas ini (foto)  menjawab semua "analisa" yang dulu SALAH (dari orang-orang lain) soal: cahaya bukan matahari, Nazaruddin kemungkinan di Indonesia, ada suara gerobak Sari Roti. Saya tidak perlu menyebutkan siapa-siapa  yang menganalisa salah tersebut," ujar Roy.

Belakangan, Nazaruddin dikabarkan tertangkap di Kolombia setelah mengarungi sejumlah negara mulai dari Singapura hingga ke Kolombia. Ia memang sempat singgah di Dominica, seperti lansiran Mabes Polri yang dijelaskan oleh Kadiv Humas Polri, Irjen (Pol) Anton Bachrul Alam, pada tanggal 22 Juli 2011.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved