Si Seksi Pembobol Citibank

Divonis 4 Tahun, Kuasa Hukum Andhika Akan Banding

Andhika Gumilang, suami siri Malinda Dee, divonis 4 tahun penjara dengan denda Rp 350 juta oleh Pengadilan Negri Jakarta

Divonis 4 Tahun, Kuasa Hukum Andhika Akan Banding
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Suami siri Inong Melinda Dee, Andhika Gumilang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Andhika Gumilang, suami siri Malinda Dee, divonis 4 tahun penjara dengan denda Rp 350 juta oleh Pengadilan Negri Jakarta Selatan, atas kasus pencucian uang dan pemalsuan identitas, Kamis (19/01/2012).

Kepada Majelis Hakim yang diketuai oleh Kusno itu, ia mengaku menerima putusan tersebut, setelah ditanya pendapatnya atas putusan majelis hakim. Andhika menjawab setelah berkonsultasi dengan tim penasehat hukumnya.

Pengacara Andhika, Devie Waluyo, saat ditemui usai persidangan menganggap Andhika menjawab pernyataan tersebut atas dasar emosi. Namun demikian, Andhika belum menandatangani putusan hakim.

"Kita tetap akan ajukan banding," katanya.

Devie mengaku kecewa dengan putusan hakim, karena sejumlah fakta dalam tuntutan tidak pernah dimunculkan dalam persidangan.

Hakim sempat menyebutkan bahwa ibunda Andika tinggal di apartemen mewah Capital, yang disewa atas uang Malinda Dee, yang persidangannya atas kasus penggelapan dana nasabah Citibank tengah berlangsung.

"Ada sejumlah fakta yang tidak terungkap dalam persidangan," tandasnya.

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved