Si Seksi Pembobol Citibank

Jaksa Tuntut 6 Mobil Mewah Malinda Dikembalikan ke Citibank

mobil mewah Malinda, yakni satu unit Ferari Scuderia, satu unit Ferari California, satu unit Mercedes C 1350, satu unit mobil Hummer H3

Jaksa Tuntut 6 Mobil Mewah Malinda Dikembalikan ke Citibank
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL QODIR
Ferrai milik Melinda Dee yang disita Mabes Polri, Kamis (31/1/2011).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tatang Sutarna, Ketua Jaksa Penuntut Umum sidang kasus dugaan penggelapan dana nasabah Citibank atas terdakwa Malinda Dee, menuntut sejumlah mobil mewah Malinda dikembalikan ke Citibank.

Dalam pembacaan tuntutan yang dibacakan di Pengadilan Negri Jakarta Selatan, Kamis (16/02/2012), ia menyebutkan mobil mewah Malinda, yakni satu unit Ferari Scuderia, satu unit Ferari California, satu unit Mercedes C 1350, satu unit mobil Hummer H3, dan satu Unit Toyota Fortuner, sera satu unit Toyota Fellfire dikembalikan kepada pihak Citibank, setelah Citibank memenuhi segala kewajibannya.

Usai persidangan, saat ditanya mengapa mobil tersebut harus dikembalikan, Tatang menuturkan bahwa yang digunakan untuk membeli mobil mewah itu didapat dari Citibank.

Ia juga menuturkan sejumlah mobil mewah tersebut yang belum lunas cicilannya itu tidak dikembalikan ke perusahaan leasing, karena sebagian uang Citibank juga masuk ke perusahaan tersebut.

"Uang citibank kan sebagian kan sudah masuk ke leasing. Citibank memang mengganti uang nasabah. Sehingga citibank yang merugi, Jadi (pengembalian mobil mewah dari Malinda) mengganti kerugian citibank," tambahnya.

Mengenai apartemen mewah Malinda di Bali yang tidak di sita, menurutnya karena apartemen tersebut disewa, dan bukan milik Malinda.

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved