Si Seksi Pembobol Citibank

Malinda Dee Mengaku Kurang Sehat Hari Ini

Terdakwa kasus penggelapan dana nasabah Citibank, Inong Malinda Dee, mengaku kurang sehat hari ini, Senin (27/2/2012)

Malinda Dee Mengaku Kurang Sehat Hari Ini
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Malinda Dee

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terdakwa kasus penggelapan dana nasabah Citibank, Inong Malinda Dee, mengaku kurang sehat hari ini, Senin (27/2/2012), di mana ia akan mendengarkan tanggapan atas replik Jaksa Penuntut Umum, di Pengadilan Negri Jakarta Selatan.

Saat ditanya Ketua Majelis Hakim Gusrizal, Malinda yang datang mengenakan kerudung abu-abu, blazer senada dengan garis putih itu mengaku kurang sehat.

"Saya kurang sehat, tapi insya Allah bisa mengikuti sidang," katanya singkat.

Sebelumnya, sidang juga sempat ditunda karena tekanan darah mantan pegawai Citibank itu bermasalah. Bahkan ia juga sempat dirawat di RS Polri saat menjalani penahanan, juga karena masalah tekanan darah.

Sidang kali ini, adalah kesempatan terakhir dari kubu Malinda untuk lolos dari tuntutan hukuman 13 tahun penjara dan denda Rp 10 miliar, subsider 7 bulan penjara, karena ia diduga telah melakukan penggelapan dan pencucian dana nasabah.

Atas kasus itu, adik kandungnya, Visca Lovitasari dan adik iparnya, Ismail bin Janim telah divonis bersalah dan dihukum penjara. Sementara suami siri Malinda, Andhika Gumilang, divonis 4 tahun penjara.(*)

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Taryono
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved