Si Seksi Pembobol Citibank

Korban Malinda Dee Kedepankan Dialog dengan Citibank

Mirta Kartohadiprodjo, seorang nasabah yang menjadi korban penyalahgunaan dana oleh Malinda Dee lebih mengedepankan dialog dengan Citibank daripada

Korban Malinda Dee Kedepankan Dialog dengan Citibank
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Nasabah Citibank Mirta Kartohadiprodjo (berbaju kuning), bersama kuasa hukumnya Frans Winarta (dua kanan) dan Robertus Bilitea (kanan), menggelar konferensi pers mengenai penyalahgunaan dana milik Mirta, di Jakarta, Selasa (8/5/2012). Mirta yang merupakan satu diantara korban karyawan Citibank Inong Malinda Dee, telang mengalami kerugian sekiat 22 milyar Rupiah. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mirta Kartohadiprodjo, seorang nasabah yang menjadi korban penyalahgunaan dana oleh Malinda Dee lebih mengedepankan dialog dengan Citibank daripada melakukan proses hukum.

"Klien kami percaya akan selesai secara fair, wajar dan adil," ujar Frans Hendra Winarta selaku kuasa hukum Mirta dalam konferensi pers yang digelar di Wisma Kodel, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2012).

Namun, Frans menekankan, jika memang pihaknya dalam dialog dengan pihak Citibank yang seharusnya bertanggungjawab atas perbuatan Mantan Senior Relationship Manager Malinda Dee yang kini berstatus Tersangka menemui jalan buntu, maka Frans akan melanjutkan ke ranah peradilan.

"Tuntutan Perdata akan kami layangkan sebagai upaya terakhir apabila memang tidak ditemui jalan keluar dalam dialog ini," kata Frans.

Sebelumnya, Mirta Kartohadiprodjo, Pemegang Saham Femina Group mengaku dirugikan dengan tindakan Malinda Dee yang menyalahgunakan dana tabungan nasabah Citibank.

Atas perbuatan Malinda Dee, Mirta mendesak pihak Citibank untuk mengembalikan dana investasi beserta ganti kerugian sebesar Rp 22 Miliar yang sudah dikumpulkan sejak tahun 2008 lalu. Namun, Pihak Citibank dianggap Mirta tidak mengindahkan apa yang dimintakan Mirta sebagai nasabahnya.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved