Breaking News:

DPO Interpol Musaev Samir Dikenal Sebagai Pribadi Tertutup

DPO interpol, Musaev Samir (WNA Uzbekistan) yang ditangkap Polda Metro, Senin (11/6/2012) pukul 02.30 WIB

zoom-inlihat foto DPO Interpol Musaev Samir Dikenal Sebagai Pribadi Tertutup
TRIBUNNEWS.COM/Theresia Felisiani
Musaev Samir (39) merupakan tersangka kasus penculikan dan penganiayaan yang juga DPO Interpol kasus perdagangan manusia di Uzbekistan tahun 2004. Lalu pada Agustus 2009, Musaev masuk dalam DPO Interpol. Musaev ditangkap Senin (11/6/2012) dini hari terkait adanya laporan dari mantan kekasih korban, Nadiya Dobosh (20) Warga Negara Ukrainia lantaran menculikan, memerasan, dan penganiayaan Nadia serta teman Nadia bernama Anna Iasyreva.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPO interpol, Musaev Samir (WNA Uzbekistan) yang ditangkap Polda Metro, Senin (11/6/2012) pukul 02.30 WIB di Perum Cibubur Residence blok E nomor 5 Jati Sampurna Bekasi dikenal sebagai pribadi yang tertutup.

Berdasarkan informasi yang dihimpun diketahui Musaev tinggal seorang diri di rumahnya itu dan tanpa mempekerjakan satu orang pun pembantu rumah tangga.

"Dia dikenal tertutup. Tinggal sendiri tanpa pembantu. Akses pintu masuk ke rumahnya dikendalikan oleh remot dan remot itu hanya dia yang pegang," ujar Kepala Subdit Umum Polda Metro Jaya, AKBP Helmy Santika, Selasa (12/6/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Dikatakan Helmy, Musaef sangat berhati-hati. Dalam keseharian, Musaef tidak dibantu oleh pembantu tapi menurut pengakuan Musaef ia dibantu oleh tiga orang suruhannya.

"Dia sangat berhati-hati, tinggal sendiri tanpa supir tapi katanya tiga orang yang ikut membantu dia menganiaya mantan pacarnya itu sering mengantar dia," jelas Helmy.

Tak hanya itu, Helmy menambahkan Musaef juga kerap kali tidak akur dengan petugas keamanan di tempat tinggalnya. Pasalnya saat keluar masuk rumah, Musaef jarang sekali membuka kaca jendelanya untuk sekedar berinteraksi dengan satpam.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Musaev Samir (39) merupakan tersangka kasus penculikan dan penganiayaan yang juga DPO Interpol kasus perdagangan manusia di Uzbekistan tahun 2004. Lalu pada Agustus 2009, Musaev masuk dalam DPO Interpol.

Musaev ditangkap Senin (11/6/2012) dini hari terkait adanya laporan dari mantan kekasih korban, Nadiya Dobosh (20) Warga Negara Ukrainia lantaran menculikan, memerasan, dan penganiayaan Nadia serta teman Nadia bernama Anna Iasyreva.

Baca Juga:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved