Kasus Hambalang

Menpora Andi Bantah Diminta Mundur oleh Presiden SBY

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng membantah diminta mundur dari jabatannya sebagai menteri oleh Presiden

Menpora Andi Bantah Diminta Mundur oleh Presiden SBY
tribunnews.com/dany permana
Menpora Andi Mallarangeng saat bersaksi pada sidang Nazaruddin, terdakwa korupsi Wisma Atlet di pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (22/2/2012)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng membantah diminta mundur dari jabatannya sebagai menteri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Itu ada-ada saja orang itu bikin isu. He-he-he. Kalau tidak yah tidak (benar)," kata Menpora sebelum mengikuti rapat kabinet di kantor Presiden Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Sebuah media nasional memberitakan bahwa Presiden SBY telah  meminta Menpora mundur dari jabatannya.

Permintaan itu disampaikan saat acara syukuran tujuh bulan kehamilan Siti Rubi Aliya Rajasa di kediaman SBY Puri Cikeas, Jawa Barat, Minggu (14/10) malam.

Menpora mengakui malam itu hadir dalam acara syukuran itu.

"Iya saya hadir. Itu acara Mas Ibas," kata Menpora.

Dikatakan persoalan jabatan sebagai menteri sepenuhnya ditangan Presiden.

"Posisi saya sebagai menteri diangkat dan diberhentikan Presiden kapan saja. Jangan berita yang tidak ada diada-adakan," kata dia.

Nama Menpora sejak lama disebut-sebut terkait kasus korupsi kompleks olahraga Hambalang Jawa Barat. Selain dia, Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum juga disebut-sebut terlibat dan keduanya telah diperiksa KPK dalam kasus tersebut.

Klik:

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved