Breaking News:

Chairul Tanjung: Politik Lebih Dekat ke Neraka

Chairul Tanjung, pengusaha yang dijuluki Si Anak Singkong, tidak tertarik bergabung di partai politik (parpol).

zoom-inlihat foto Chairul Tanjung: Politik Lebih Dekat ke Neraka
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Chairul Tanjung menandatangani buku berjudul Chairul Tanjung Si Anak Singkong, di Toko Buku Gramedia Matraman, Jakarta, Senin (2/7/2012).

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Chairul Tanjung, pengusaha yang dijuluki Si Anak Singkong, tidak tertarik bergabung di partai politik (parpol).

"Tidak. Karena di dunia politik ini, jika saya masuk dalam satu partai, maka partai lain memusuhi saya. Politik itu kotor, lebih dekat ke neraka daripada ke surga," ujarnya dalam cara 'Chairul Tanjung Berbagi Pengalaman', di Toko Buku Gramedia Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (9/2/2013).

Dalam kesempatan itu, Chairul berpesan agar para generasi muda tidak selalu mengeluhkan ketersediaan dana untuk modal. Menurutnya, generasi muda harus bisa memanfaatkan persahabatan untuk maju dan membuka peluang menjadi lebih baik.

Bagi Chairul, gagal bukanlah dosa. Ia mengaku enjoy melihat masa lalunya, termasuk dapat modal dengan modal kepercayaan.

"Amanah, kepercayaan, disiplin, itu kuncinya. Gagal itu bukan dosa, jadi gagal adalah hal biasa," tuturnya.

Ia juga mengaku sudah lama tidak ke Medan.

"Saya terakhir ke Medan akhir Ramadan 2011. Saya dulu tinggal di Gang Sado, Medan. Aku ini anak Medan juga," ucapnya. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved