Presiden SBY Bakal Blusukan ke Tegal dan Pemalang

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan kunjungan kerjanya ke Kota Tegal dan Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah

Presiden SBY Bakal Blusukan ke Tegal dan Pemalang
Istimewa
Presiden SBY

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan kunjungan kerjanya ke Kota Tegal dan Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Rabu-Jumat (20-22 Februari 2013).

Berdasarkan informasi yang diterima Tribunnews.com, rombongan Presiden akan berangkat menggunakan kereta api dari Stasiun Gambir, pada Rabu (20/2/2013) pukul 15.00 WIB. Rombongan Presiden akan berangkat menuju kota Tegal dan Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah.

Lebih lanjut berdasarkan agenda perjalanan Presiden yang diterima Tribunnews.com, dari Biro Pers dan Protokol Istana Presiden, rombongan Presiden SBY sampai di Stasiun Kota Tegal sekitar pukul 20.00 WIB.

Masih berdasarkan agenda tersebut, dijadwalkan SBY bakal menemui sejumlah petani dan peternak sapi di Kabupaten Tegal, pada Kamis (21/2/2013) besok.

Presiden juga direncanakan akan berdialog dengan petani sayuran di lereng Gunung Slamet, di Desa Batu Merah dan peternak sapi di Desa Kedaung, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal.

Selain berdialog langsung dengan petani dan peternak, SBY akan menginap di kawasan Bumijawa. Dia juga dijadwalkan bertemu dengan sejumlah petani di kawasan perkebunan teh PTPN IX di Pemalang.

Presiden dijadwalkan tiba kembali di Stasiun Gambir, Jakarta, Jumat (22/2/2013), pukul 14.30 WIB.

Klik:

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved