Breaking News:

Uje Meninggal Dunia

Pedagang Raup Untung dari Warga yang Berziarah ke Makam Ustaz Jeffry

Ramainya warga yang berziarah ke makam Ustaz Jeffry Al Buchori memberikan berkah bagi para pedagang

zoom-inlihat foto Pedagang Raup Untung dari Warga yang Berziarah ke Makam Ustaz Jeffry
/Warta Kota/Nur Ichsan
USTAZ JEFFRY AL BUCHORY MENINGGAL DUNIA KECELAKAAN - Suasana berkabung di Rumah Ustadz Jeffry Al Buchory di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (26/4). Pipik Dian Irawati, istri Uje menangisi jenazah sang suami. Ibunda Uje, Hj Tatu Mulyana (berbaju coklat) melepas jenazah anaknya. Segenap sahabat, keluarga dan saudara melepas kepergian jenazah dari rumah duka. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ramainya warga yang berziarah ke makam Ustaz Jeffry Al Buchori memberikan berkah bagi para pedagang. Kedatangan warga membuat pendapatan para pedagang bunga di Taman Pemakaman Umum(TPU) Karet Tengsin melonjak.

Siti (39) salah satunya, wanita yang berjualan kembang di dekat makam ustaz Jeffry ini mengakui pendapatannya dalam sehari bisa melonjak tiga kali lipat ketimbang pada hari biasanya.

"Dari biasanya Rp 150 ribu dalam sehari menjadi Rp 500 ribu untuk hari ini, naiknya bisa tiga kali lipat," katanya di Jakarta, Minggu (28/4/2013)

Ia mengakui larisnya dagangan karena banyaknya peziarah yang berkunjung ke makam Uje. Akibatnya jumlah kembang per kantong yang biasanya laku 100 kantong bisa laku menjadi 200 kantong dalam sehari.

"Biasanya buat uje, hampir semua yang beli kembang bilangnya buat Uje, makanya dimakamkannya Uje disini bawa berkah buat kita," katanya.

Penulis: Arif Wicaksono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved