Breaking News:

Siang ini, Hanura Deklarasi Capres-Cawapres Wiranto-HT

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tampaknya memang serius mencalonkan Ketua Umum Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pakar Hanura

zoom-inlihat foto Siang ini, Hanura Deklarasi Capres-Cawapres Wiranto-HT
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto (dua kiri) bersama Ketua Dewan Pertimbangan Hanura, Hary Tanoesoedibjo (dua kanan) menyerahkan daftar caleg sementara kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2013). Hanura menyerahkan sebanyak 560 bacaleg dari total pendaftar yang mencapai 1.656. Komposisi bacaleg tersebut terdiri laki-laki 376 orang, dan 184 calon perempuan. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tampaknya memang serius mencalonkan Ketua Umum Hanura Wiranto dan Ketua Dewan Pakar Hanura Hary Tanoe (HT) sebagai calon Presiden dan calon Wakil Presiden yang akan bertarung dalam Pilpres 2014 mendatang.

Dari undangan media yang diterima wartawan, Wiranto-HT akan dideklarasikan sebagai calon Presiden dan Wakil presiden dari Partai Hanura akan dideklarasikan secara resmi pada hari ini Selasa (2/7/2013), pukul 10.00 WIB di Hotel Grand Mercure,Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Wiranto dan HT dijadwalkan akan memberikan  pidato dan orasi politik. Dalam acara ini juga akan hadir sejumlah tokoh nasional.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Hanura, Saleh Husin, mengakui adanya arus keras permintaan dari daerah yang menginginkan agar Ketua Umum Hanura Wiranto diduetkan dengan Hary Tanoesodibjo menjadi pasangan Capres-Cawapres pada Pilpres 2014.

"Kami memang melihat pasangan ini cukup ideal, serasi dan saling menunjang serta melengkapi jika ditinjau dari berbagai sudut pandang mana pun," kata Saleh dalam rilisnya, Senin (1/7/2013).

Karena itu, kata dia, pihaknya akan melihat perkembangannya hingga besok. Saat ini Hanura  sedang melaksanakan pembekalan Caleg DPR yang dihadiri semua ketua DPD dan pengurus BPH DPP.

"Jadi dapat diambil keputusan untuk itu. Kami akan mendesak agar permintaan ini dikukuhkan menjadi pasangan Capres - Cawapres agar para kader di daerah dapat bekerja lebih all out guna mencapai target yang diinginkan," kata Saleh.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved