Breaking News:

Ratu Atut Tersangka

Ratu Atut Tengah Puasa Senin-Kamis Saat Sang Ibunda Membesuk

Ratu Atut Chosiyah lebih banyak waktu menjalankan ibadah, termasuk puasa pada Senin dan Kamis saat berada di dalam penjara Rutan Pondok Bambu

Abdul Qodir/Tribunnews.com
Keluarga besar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah di antaranya ibunda Atut, HJ Wasiah, adik Atut sekaligus Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah dan putri bungsu Atut, Ananda Triana Salichan, datang ke Rutan Pondok Bambu untuk menjenguk Ratu Atut Chosiyah, Kamis (26/12/2013). Mereka menumpangi mobil Honda CRV warna Silver bernomor polisi D 99 QX, sekitar pukul 10.30 WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak ditahan di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah lebih banyak waktu menjalankan ibadah, termasuk puasa pada Senin dan Kamis.

Puasa sunnah itu pun dilakukan Atut saat sang ibunda, Hj Wasiah, adiknya, Ratu Tatu Chasanah, dan dua anaknya, Andiara Aprillia Tomet dan Ananda Triana Salichan, membesuknya ke Rutan Pondok Bambu, pada Kamis (26/12/2013).

"Tadi, cerita keluarga saja. Saya tanya ibu sehat dan makannya bagaimana? Alhamdulillah, sehat. Beliau juga puasa," kata Tatu usai membesuk Atut.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah di Rutan Pondok Bambu, sejak Jumat (20/12/2013) setelah menjadi tersangka kasus penyuapan kepada Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar yang juga melibatkan adiknya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Diduga uang Rp 1 miliar dari Wawan adalah melibatkan Atut untuk pemulusan sengketa Pemilukada di Lebak yang diproses di MK.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved