Breaking News:

Jelang Tengah Malam, Massa Demo Kantor TV One

Kedatangan mereka untuk memprotes salah satu pemberitaan yang ditayangkan stasiun televisi tersebut.

zoom-inlihat foto Jelang Tengah Malam, Massa Demo Kantor TV One
SURYA/Ahmad Zaimul Haq
Sejumlah suporter fanatik kesebelasan Persebaya Surabaya (Bonek) membawa poster bergambarkan logo dan editor in chief (Pimpinan redaksi) TV One, Karni Ilyas di depan kantor TV One biro Surabaya, Rabu (7/3/2012). Aksi tersebut terkait pencemaran nama baik BONEK atas pernyataan dari Karni Ilyas dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) yang bertemakan Mau dibawa kemana PSSI. (SURYA/Ahmad Zaimul Haq)

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekitar 50 an orang yang  berasal dari relawan perjuangan demokrasi (Repdem) mendatangi kantor televisi TV One di Pulau Gadung, Jakarta, Rabu (2/7/2014). Kedatangan mereka untuk  memprotes salah satu pemberitaan yang ditayangkan stasiun televisi tersebut.

Pantauan Tribunnews sebelum mendatangi TV One para pengunjukrasa terlebih dahulu berkumpul di markas Repdem di Jalan Cikini 1, Jakarta. Mereka yang kebanyakan berseragam kaos  merah putih ini berangkat pukul 23.45 WIB menggunakan tiga kendaraan roda empat dan puluhan sepeda motor.

Tiba di lokasi yang berada di kawasan industri, para pengunjukrasa langsung menggelar orasi. Aksi tersebut mendapat pengawalan  sejumlah aparat kepolisian dan satuan pengaman.

Hingga berita ini diturunkan aksi masih berlangsung di luar pagar stasiun televisi berita tersebut. Sementara pihak TV One belum tampak menemui para pengunjuk rasa.

Tags
TV one
Berita Populer
Penulis: Taufik Ismail
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved