Breaking News:

Anang Mengeluh, Gaji Jadi Anggota DPR Lebih Kecil Dibanding Jadi Artis

Suami Ashanti itu mengaku menikmati peran barunya sebagai anggota dewan dan bertugas mewakili aspirasi masyarakat.

Kompas.com
Anggota DPR dari Fraksi PAN, Anang Hermansyah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Anang Hermansyah anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI mengaku mendapat keluhan dari keluarganya lantaran gaji anggota dewan yang dia peroleh lebih kecil ketimbang menjadi artis. [BACA: Anang Hermansyah Dukung Interpelasi Jokowi].

"Karena inilah perjuanganku. Meskipun anak istriku bertanya 'bayaran pipi nyanyi sama di DPR gedean pipi nyanyi," kata Anang di Gedung Komisi III, Gedung DPR, Jakarta, Kamis (4/12/2014).

Meski demikian, suami Ashanti itu mengaku menikmati peran barunya sebagai anggota dewan dan bertugas mewakili aspirasi masyarakat. [BACA JUGA: Anang Masih Pikirkan Album Lagunya].

Anang mengaku coba memberi penjelasan kepada anak dan istrinya. Bagi Anang, yang penting nasib dia dan keluarganya ke depan.

"Saya bilang nggak apa-apa, yang penting nasib kita ke depan. Awal bulan sudah mengalami cobaan berat. yang namanya berjuang tidak ada yang mudah, tidak ada yang bisa mengubah, kecuali kamu tidak berubah," ujar Anang.

Merokok saat Sidang

Majelis Kehormatan DPR (MKD) mengeluarkan sanksi teguran untuk anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN), Anang Hermansyah atas pelanggaran kode etik merokok di ruang sidang.

"Sanksinya kami akan mengeluarkan teguran ringan untuknya. Dan meminta Anang agar tidak mengulangi perbuatannya. Kalau mengulangi, MKD akan mengambil sikap yang lebih tegas," kata Wakil Ketua MKD, Junimart Girsang di depan ruang MKD, Gedung DPR, Jakarta, Senin (15/6/2015).

Anang sendiri telah menjalani pemeriksaan dari MKD pada siang ini. Namun, suami dari Ashanty itu enggan berkomentar banyak perihal pemeriksaannya.

Namun, sebelumnya ia sempat menyampaikan permintaan maaf atas perilakunya itu.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Aji
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved