Breaking News:

Penangkapan Bambang Widjojanto

Din Syamsuddin Nilai Menteri Tedjo Perkeruh Keadaan

Justru malah ada menteri membebani presiden.

TRIBUNNEWS.COM
Acara Satu Meja yang digelar Kompas TV menghadirkan (dari kiri) Ketua Presidium IPW Neta S Pane, Menko Polhukam Tedjo Edhy Purjiatno, Ira Kusno (moderator), Denny Indrayana dan Fadjroel Rahman (aktifis Salam 2 Jari) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin, menilai sebagian menteri anggota Kabinet Kerja tidak mendukung citra dan kinerja Presiden Jokowi.

Justru malah ada menteri membebani presiden.

"Semacam sengaja atau tidak sengaja, sadar atau tidak sadar, membuat presidennya dalam keadaan sulit. Itu jelas merugikan presiden," kata Din kepada wartawan usai diskusi di kantor PP Muhammadiyah, Jakarta, Senin (26/1/2015)

Din mengatakan hal ini, di antaranya untuk menanggapi pernyataan Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno, yang menyebut masyarakat pendukung KPK adalah rakyat yang tidak jelas.

"Seharusnya Menko Polhukam bertanggung jawab atas pelaksanaan politik hukum dan keamanan di negeri ini. Seharusnya bisa mempersatukan, dan meredam memanasnya keadaan. Tapi kenyatannya tidak, justru memperkeruh keadaan," tegas Din.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved