Breaking News:

Susi Minta Maaf ke Publik karena Merokok di Atas Kapal KRI Baracuda

Susi Pudjiastuti menyatakan keberatan atas fotonya yang tengah merokok sesaat setelah melakukan penenggelaman kapal ikan Thailand.

Tribunnews Batam, Argianto
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tertangkap kamera fotografer Tribun Batam sedang bersantai dan merokok di atas KRI Barakuda, Senin (9/2/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyatakan keberatan atas fotonya yang tengah merokok sesaat setelah melakukan penenggelaman kapal ikan Thailand.

Dalam suratnya, Kepala Pusat Data Statistik dan Informasi Lilly Aprilya Pregiwati menuturkan bahwa foto tersebut seharusnya tidak dipublikasikan.

"Selama proses peliputan penenggelaman kapal KM Laut Natuna 28 di KRI Barakuda 633, Menteri Kelautan dan Perikanan secara tegas menyampaikan kepada seluruh wartawan untuk tidak mengambil foto beliau pada saat beristirahat dan waktu pribadi," tulis Lilly dalam keterangan resminya, Rabu (11/2/2015).

Namun, Susi secara pribadi meminta maaf apabila telah mengusik kenyamanan publik karena tidak ada keinginan untuk memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat.

"Sesungguhnya merokok adalah suatu kebiasaan yang buruk dan Ibu Menteri saat ini berupaya keras untuk berhenti," lanjut Lilly.(Bambang Priyo Jatmiko)

Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved