Bareskrim Cokok Petugas Lapas Cipinang Jaringan Gembong Narkoba Freddy Budiman

Tersangka IR akan dimintai keterangan seputar keterlibatannya para peredaran narkoba jenis baru CC4.

Editor: Hasanudin Aco
Tribunnews.com/Fahdi Fahlevi
Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri mendatangi Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (15/04/2015),untuk menangkap petugas Lapas Narkoba Cipinang yang terlibat jaringan pengedar narkoba Fredy Budiman, IR. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri kembali mendatangi Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (15/04/2015).

Kedatangan Bareskrim adalah untuk menangkap petugas Lapas Narkoba Cipinang yang terlibat jaringan pengedar narkoba Fredy Budiman, IR, di Lapas Narkotika Cipinang.

"Inisial IR, terkait jaringan Freddy Budiman," ujar Kepala Tim Narcotic Investigation Center, AKBP Christian Siagian kepada wartawan setelah penangkapan.

Tersangka IR akan dimintai keterangan seputar keterlibatannya para peredaran narkoba jenis baru CC4.

"Oknum ini akan kami periksa dengan intensif di Bareskrim polri, keterkaitannya dengan memasukan barang narkoba jenis baru," ujar Kepala Tim Narcotic Investigation Center, AKBP Christian Siagian kepada wartawan.

IR diangkut menggunakan mobil petugas Avanza Veloz bernomor polisi B 426 KHI berwarna hitam.

Petugas datang pada pukul 15.00 menggunakan dua buah mobil Nissan Xtrail bernopol B 1443 BJG dan B 970 HNY dan Avanza Veloz bernomor polisi B 426 KHI berwarna hitam.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bareskrim juga menjemput narapidana Andre Samsul Maliq pada 9 April 2015 pada pukul 22.15 pekan lalu. Andre Samsul Maliq juga tersangkut jaringan peredaran narkotika Freddy Budiman.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved