Kisah Tragis Angeline

Selain di Kamar Agus, Bercak Darah Juga Ditemukan di Kamar Ibu Angkat Angeline

Selain itu, ternyata bercak darah yang serupa juga ditemukan di dalam kamar orangtua angkat Angeline, Margareith Ch Megawe

Facebook
Proses evakuasi jenazah Angeline di belakang rumahnya di Denpasar, Rabu (10/6/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Naomi dari Tim Reaksi Cepat Komisi Nasional Perlindungan Anak menemukan bukti baru terkait dengan kasus pembunuhan Angeline.

Pada Kamis (11/6/2015) kemarin, Naomi sempat ke lokasi ditemukan jenazah Angeline, di rumah orangtua angkat Angeline di Jalan Sedap Malam nomor 26, Kesiman, Denpasar, Bali.

Ia menjelaskan, pihak kepolisian menemukan bercak darah di ruang Agustinus Tai Hamdamai, pria asal Sumba, Nusa Tenggara Timur yang ditetapkan sebagai tersangka.

Selain itu, ternyata bercak darah yang serupa juga ditemukan di dalam kamar orangtua angkat Angeline, Margareith Ch Megawe.

"Saya kemarin turun ke lapangan langsung, bersama dengan tim Labfor Mabes Polri. Dan informasi yang kemarin saya dapatkan seperti itu. Ada bercak darah dari orang yang sama di kamar si tersangka Agustinus dan di kamar ibu angkat Angeline, Margareith Ch Megawe," ujarnya ketika dimintai konfirmasi, Jumat (12/6/2015).

Namun saat dimintai konfirmasi lebih lanjut terkait hal tersebut, pihaknya enggan berkomentar lebih jauh.

"Intinya darah yang ditemukan adalah dari satu orang yang sama. Sisanya, yang lebih berwenang menjelaskan lebih jauh adalah pihak kepolisian. Dan kita yakin adanya persekongkolan jahat dalam kasus ini," ujarnya emosional. (Eka Mita Suputra)

Sumber: Tribun Bali
Tags
Angeline
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved