Breaking News:

Ketua DPR Minta Rizal Ramli Tak Bikin 'Gaduh'

"Kepada menteri baru tentu menahan diri, agar bisa melakukan kerja sama yang baik," ujar Ketua DPR RI Setya Novanto.

Editor: Y Gustaman
TRIBUN/DANY PERMANA
Ketua DPR Setya Novanto (kiri) melakukan gladi bersih pembacaan teks Proklamasi sebelum Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT ke-70 RI di Istana Merdeka, Senin (17/8/2015). TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurmulia Rekso Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPR RI, Setya Novanto, mengimbau Menteri Kordinator Kemaritiman, Rizal Ramli, menahan diri dan tidak mengkritik pemerintah. Seharusnya Rizal mendukung soliditas pemerintah.

"Kepada menteri baru tentu menahan diri, agar bisa melakukan kerja sama yang baik," ujar Setya Novanto usai menghadiri pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta International Expo, Jakarta Pusat ,(19/8/2015).

Ia mengingatkan saat ini Indonesia tengah menghadapi tantangan berat, terutama di bidang ekonomi. Presiden dan para pembantunya pun tengah bekerja keras untuk menghadapi situasi tersebut.

"Sekarang pemerintah menjalankan semua perannya, dan presiden sekarang sudah memberikan target-target untuk masalah perekonomian ini," sambung Setya.

Di tengah situasi tersebut, Setya menilai Rizal seharusnya ikut mendukung terciptanya kerja sama di kabinet. "Apalagi sebagai menko tentunya akan memberikan kontribusi besar bila bekerja sama dengan menteri-menterinya," kata Setya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved