HUT ke 70 RI

Vidi Aldiano Mendadak Jadi Pembawa Acara TV Pool untuk Kemerdekaan

Vidi Aldiano kaget bukan kepalang karena tiba-tiba diminta menjadi pembawa acara TV Pool di peringatan HUT ke-70 Republik Indonesia.

Tribunnews/Jeprima
Penyanyi, Vidi Aldiano berpose saat menghadiri konferensi pers rangkaian Hari AIDS Sedunia 2015 Jakarta Sadar di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (13/8/2015). Vidi hadir sebagai duta AIDS bersama Indah Dewi Pertiwi (IDP). (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vidi Aldiano kaget bukan kepalang karena tiba-tiba diminta menjadi pembawa acara TV Pool di peringatan HUT ke-70 Republik Indonesia.

Vidi didampingi adiknya, Vadi Akbar, bertugas mewawancarai orang-orang yang hadir dalam upacara sakral tersebut. "Aku sempat kaget juga diminta menjadi host oleh produser. Suruhannya mendadak," cerita dia, Selasa (18/8/2015).

TV Pool adalah sebuah peliputan atau siaran bersama dengan satu stasiun televisi yang bertugas memproduksi peliputan tersebut

Televisi pool adalah sebuah peliputan atau siaran bersama dengan satu stasiun televisi yang bertugas memproduksi peliputan. Ini memungkinkan di acara penting kenegaraan seperti upacara kemerdekaan.

Saat dihubungi, produser meminta Vidi menjadi pembawa acara TV Pool bersama adiknya. "Produser bilang, 'Vid, ini saatnya kita lakukan sesuatu yang terbaik untuk Negeri kita.'"

Sementara adiknya, Vadi, mengaku bangga bisa merasakan hadirnya energi positif dari seluruh masyarakat memperingati HUT Kemerdekaan ke-70 RI. Ini kali pertama kakak beradik menjadi pembawa acara TV Pool.

Bagi keduanya menjadi pembawa acara adalah hal baru dan menantang. Apalagi selama ini keduanya lebih banyak dikenal dalam industri musik tanah air.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved