Adnan Buyung Wafat

Shahnaz Haque Rindu Kritikan Om Buyung

Artis Shahnaz Haque mengaku akan merindukan kritikan yang selalu diberikan oleh pengacara senior, Adnan Buyung Nasution.

Shahnaz Haque Rindu Kritikan Om Buyung
Valdy Arief/Tribunnews.com
Shahnaz Haque dan Gilang R 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Shahnaz Haque mengaku akan merindukan kritikan yang selalu diberikan oleh pengacara senior, Adnan Buyung Nasution.

Menurutnya, Adnan sudah dianggapnya seperti ayah kandungnya, karena setiap kali Shahnaz muncul di acara televisi atau radio, pengacara senior itu selalu menonton atau mendengarkan dan menelpon untuk menyampaikan kritik.

"Om Buyung sering dengar Saya siaran di radio dan nonton Saya di TV. Kalau sudah nonton, Dia selalu kritik. Tapi itu yang saya tunggu-tunggu," kata Shahnaz Haque yang didampingi suaminya, Gilang Ramadhan, usai menghadiri acara pemakaman Adnan Buyung di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, Kamis (24/9/2015).

"Dia pengganti ayah buat kami berdua. Jadi hari ini adalah hari kehilangan kami juga," katanya bersama Gilang Ramadhan.

Meski merasa kehilangan, tapi Shahnaz juga merasa kasihan jika pria yang disapanya Om Buyung itu harus terus menderita karena kondisi kesehatannya terus memburuk.

"Kalau melihat perjalanan sakitnya cuci darah seminggu sampai empat atau lima kali itu pasti sakit dan tersiksa sekali. Semoga dengan cara ini Allah memberikan kesejahteraan kepada Om Buyung," kata Shahnaz.

Pasangan pegiat seni, Gilang Ramadhan dan Shahnaz Haque mengaku keluarganya memiliki kedekatan dengan keluarga mendiang karena ayah Gilang, Ramadhan Karta Hadimadja merupakan sahabat Adnan Buyung Nasution.

"Kami dekat sekali dari kecil dengan anak-anak Om Buyung karena orang tua kami bersahabat," kata Gilang Ramadhan.

Penulis: Valdy Arief
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved