Breaking News:

Kasus Pelindo II

SP JICT Bikin Suasana Rapat Pansus Pelindo II Menjadi Bergemuruh

Panitia Khusus (Pansus) Pelindo II kembali menggelar rapat pada Rabu (25/11/2015) siang kemarin.

zoom-inlihat foto SP JICT Bikin Suasana Rapat Pansus Pelindo II Menjadi Bergemuruh
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sejumlah pekerja dari Serikat Pekerja Jakarta International Container Terminal (JICT) didampingi kuasa hukumnya Malik Bawazier menjawab pertanyaan wartawan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu (2/9/2015). Para pekerja tersebut mendatangi Bareskrim untuk bertemu Kabareskrim dalam memberikan dukungan untuk mengusut tuntas kasus di pelabuhan . (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panitia Khusus (Pansus) Pelindo II kembali menggelar rapat pada Rabu (25/11/2015) siang kemarin.

Dalam rapat tersebut menghadirkan Direktur Utama Jakarta International Container Terminal (JICT) Dani Rusli, Wakil Direktur Utama PT JICT Riza Erivan dan Direktur Keuangan JICT.

Turut hadir dalam rapat yang terbuka untuk umum itu adalah Serikat Pekerja Jakarta International Container Terminal (JICT).

Rapat dimulai pukul 11.00 WIB yang dibuka oleh Ketua Pansus Pelindo II Rieke Diah Pitaloka.

Puluhan pekerja JICT tak ketinggalan ambil bagian dalam rapat yang digelar di ruang sidang pansus C, Gedung DPR, Jakarta itu.

Kursi-kursi yang tersedia pun tidak cukup menampung para pekerja JICT yang hadir pada siang itu.

Suasana gemuruh mulai dari tepuk tangan, sorakan, umpatan atau kalimat pembakar semangat pun turut mewarnai rapat tersebut.

Gemuruh di ruang rapat terjadi saat Direktur Utama Jakarta International Container Terminal (JICT) Dani Rusli dan Wakil Direktur Utama PT JICT Riza Erivan tidak mampu menjawab pertanyaan dari Ketua maupun Anggota Pansus Pelindo II.

Peristiwa gemuruh itu terus terjadi hampir sepanjang para bos JICT merasa tersudut yang tidak mampu menjawab atau menjelaskan pertanyaan dari Ketua maupun Anggota Pansus Pelindo II itu.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved