Breaking News:

Nama Presiden dan Wapres Dicatut

Luhut Mengaku Tidak Tahu Ada Pertemuan Novanto, Riza Chalid dan Bos Freeport

Dirinya meminta anggota MKD DPR untuk menanyakan kepada Novanto atau Riza Chalid

Tribunnews.com/Dennis Destryawan
Luhut Binsar Pandjaitan melayani warga yang ingin berfoto bareng 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Luhut Binsar Panjaitan menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui pertemuan yang dilakukan oleh Ketua DPR Setya Novanto, pengusaha minyak Riza Chalid dan bos PT Freeport Maroef Sjamsoeddin di Hotel Ritz Carlton, kawasan SCBD, Jakarta Pusat. Hal itu dikatakan Luhut saat dimintai keterangan oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

"‎Saya tidak tahu (pertemuan Setya Novanto, Riza Chalid dan Maroef Sjamsoeddin)," kata Luhut di Gedung DPR RI, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).

Mantan Kepala Staf Kepresidenan itu pun tidak mengetahui mengapa nama dirinya disebut-sebut dalam rekaman yang dijadikan bukti oleh Menteri ESDM Sudirman Said.

Dirinya meminta anggota MKD DPR untuk menanyakan kepada Novanto atau Riza Chalid perihal pernyebutan namanya dalam percakapan.

"‎Anda tanya saja kepada mereka berdua," tuturnya.

Luhut tidak memungkiri mengenal sosok Novanto dan Riza Chalid, meski begitu dirinya telah lama tidak berkomunikasi dengan kedua orang itu.

Ia mengaku juga telah lama tidak bertemu dengan kedua orang yang kini ramai diperbincangkan publik.

"Saya ketemu (Novanto) pada saat pernikahan anaknya. Saya lupa (terakhir ketemu Riza)," ujarnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved