Ultah Tribunnews

Chairman APP Japan Berharap Tribunnews Dapat Menjembatani Komunikasi Indonesia-Jepang

Chairman APP Japan, Tan Ui Sian, berharap Tribunnews dapat menjembatani komunikasi antara Indonesia-Jepang di masa mendatang.

Chairman APP Japan Berharap Tribunnews Dapat Menjembatani Komunikasi Indonesia-Jepang
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Chairman APP Japan, Tan Ui Sian 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Chairman APP Japan, salah satu perusahaan kertas terbesar di Jepang yang mayoritas sahamnya dipegang Sinar Mas Group, Tan Ui Sian, berharap Tribunnews.com dapat menjembatani komunikasi antara Indonesia-Jepang di masa mendatang.

"Selamat ulang tahun ke-6 untuk Tribunnews. Semoga tambah berkembang dan sukses lagi. Tribunnews Jepang telah berhasil menjembatani komunikasi antara Jepang dan Indonesia," kata Tan Ui Sian, Selasa (22/3/2016) khusus kepada Tribunnews.com.

"Kami percaya ini sangat membantu pembaca yang mempunyai kepentingan langsung atau yang berminat terhadap komunikasi antara dua negara ini, Jepang dan Indonesia," ujarnya.

Oleh karena itu di masa depan Tan melihat kemungkinan yang besar hubungan kedua negara semakin baik dan bertambah luas dengan keberadaan Tribunnews.com di Jepang.

"Ke depan, dengan peningkatan hubungan kerja sama yang tambah erat antara Jepang dan Indonesia, baik dalam hal hubungan politik, perekonomian, juga sosial budaya, kami percaya Tribunnews akan lebih membantu dalam komunikasi ini. Semoga tambah sukses dan berjaya," katanya berharap.

"Selamat Ulang Tahun Tribunnews.com semoga tambah sukses," kata Tan.

Tribunnews.com merupakan portal media online berbasis jaringan koran daerah yakni Tribun Grup dan berada di lingkup Kelompok Kompas Gramedia.

Diusianya yang keenam tahun, saat ini tercatat dari situs www.alexa.com (portal penilaian website), Tribunnews.com mampu menduduki posisi ke-2 sebagai portal news di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, saat ini Tribun Grup juga memiliki jaringan sebanyak kurang lebih 25 koran daerah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved