Breaking News:

Ramadan 2016

Panglima TNI Minta Didoakan Agar TNI Dekat Dengan Rakyat

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kembali melakukan Safari Ramadhan 1437 H / 2016 M, di lapangan Markas Kodam VII/Wrb Makassar, Minggu (26/6/

Istimewa
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kembali melaksanakan Safari Ramadhan 1437 H/2016 M, di lapangan Markas Kodam VII/Wrb Makassar, Minggu (26/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo kembali melakukan Safari Ramadhan 1437 H / 2016 M, di lapangan Markas Kodam VII/Wrb Makassar, Minggu (26/6/2016).

Pada acara tersebut hadir Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti bersama dengan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yassin Limpo, Gubernur Sulawesi barat Adnan Saleh, Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charlian, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Lukman Wahyu, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan ribuan prajurit TNI-Polri.

Tujuannya safara ramadan agar bisa berkumpul dan bersilaturahmi.

Dalam sambutannya, Panglima TNI mengimbau kepada para prajurit dan keluarganya untuk selalu bersyukur atas apa yang telah didapatnya.

Panglima TNI memberikan sebuah contoh kisah yang patut dijadikan tauladan dalam bersyukur.

Ia menceritakan seorang dermawan yang memberi sedekah hanya dengan sepuluh ribu.

Namun, memperoleh balasan dari pengemis berupa ucapan terima kasih dan bermacam-macam doa, seperti doa diberikan tambahan rejeki, doa kesehatan, dan doa panjang umur.

Lebih lanjut Gatot mengatakan sangat mudah untuk menjadi seseorang yang bahagia di bulan Ramadan ini caranya melalui bersyukur setiap saat.

"Syukur adalah ciri orang bahagia," kata Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Di penghujung acara silaturahmi, Panglima TNI sempat mengucapkan terima kasih kepada ribuan anak yatim yang hadir pada acara tersebut sekaligus meminta untuk saling mendoakan.

"Selamat belajar dan sukses ya, doakan juga TNI tetap dekat dengan rakyat dan berhasil dalam jalankan tugas," kata Gatot.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved