Kontroversi Tax Amnesty

Fraksi PDIP Temui Jokowi Bahas APBN-P dan Tax Amnesty

Senin (27/6/2016) siang, Presiden Joko Widodo menerima perwakilan Fraksi PDI Perjuangan DPR RI di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Fraksi PDIP Temui Jokowi Bahas APBN-P dan Tax Amnesty
Harian Warta Kota/henry lopulalan
Olly Dondokambey 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Imanuel Nicolas Manafe

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Senin (27/6/2016) siang, Presiden Joko Widodo menerima perwakilan Fraksi PDI Perjuangan DPR RI di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Bendahara Umum PDI Perjuangan, Olly Dondokambey mengungkapkan, pertemuannya dengan Presiden untuk membahas mengenai APBN-P 2016.

"Kami kan komisi XI sama Poksi Banggar, kami kan partai pemerintah. Kami menginformasikan, beberapa hal tentang pengambilan keputusan nanti di paripurna APBN Perubahan," ujar Olly usai pertemuan.

Olly yang juga menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Utara ini mengatakan, pihaknya hanya memberikan beberapa masukan kepada Presiden Jokowi.

Terkait APBN, Olly juga mengatakan sempat dibahas mengenai Rancangan Undang-Undang tentang Tax Amnesty atau pengampunan pajak.

"Ada beberapa catatan yang harus disampaikan ke Pak Presiden. Tentang berapa besar kenapa mestinya Tax Amnesty ini jadi bonus dalam APBN, tapi kan tidak masuk APBNP," kata Olly.

Selain Olly Dondokambey, dalam pertemuan itu juga hadir Ketua Fraksi PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Utut Adianto, dan lainnya.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved