Breaking News:

Pengakuan Freddy Budiman

Haris Azhar: Kalau Ditulis Semua Nanti Sakit Hati

Menurut Harris masih ada point-point lainnya yang belum disebar ke publik.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Koordinator KontraS Haris Azhar memberikan keterangan pers di Jakarta, Rabu (10/8/2016). Dalam keterangan pers tersebut, Bareskrim Polri akan menunda penyelidikan atas laporan TNI, BNN, dan Polri terhadap pencemaran nama baik oleh Haris Azhar terkait pengakuan Feddy Budiman yang tersebar di media sosial. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ternyata belum semua informasi yang disampaikan Freddy Budiman kepada Koordinator KontraS Freddy Budiman diungkap ke publik.

Informasi yang terkait dengan narkoba di tanah air.

Menurut Harris masih ada point-point lainnya yang belum disebar ke publik.

Namun soal identitas para oknum pejabat tinggi negara diduga terlibat narkoba tidak disebutkan oleh Freddy.

"Saya tegaskan dalam kesaksiannya Freddy tidak menyebut nama. ‎Mudah-mudahan ada yang saya kurangi karena jaga perasaan publik dan pejabat. Kalau saya tulis semua nanti jadi sakit hati," ujarnya, Rabu (10/8/2016).

Haris menambahkan setelah mendapat cerita itu langsung dari Freddy, tidak lantas ia berdiam diri melainkan berupaya mencari kebenaran informasi.

"Dalam jangka waktu dua tahun itu saya tidak tidur lucu, saya melakukan upaya. Saya cari siapa pengacaranya, kami cari pengacara saat di pengadilan. Informasinya kantornya di Karawaci, ditelusuri tidak ada. Saya sudah setor nama pengacara ini ke Peradi supaya di cek, ada izinnya atau tidak‎," tambahnya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved