Kisah Polwan Cantik Bripda Sindhy yang Berprestasi di Karate

Ia adalah anggota Polwan yang bertugas di Kepolisian Resor Semarang, Jawa Tengah.

Kisah Polwan Cantik Bripda Sindhy yang Berprestasi di Karate
Foto: Facebook Divisi Humas Polri
Brigadir Polisi Dua Sindhytyas Putri Vedhayana 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bukan hanya cantik, dara ini memiliki segudang prestasi di dunia olahraga, khususnya bidang karate telah diukir Polwan cantik, Brigadir Polisi Dua Sindhytyas Putri Vedhayana.

Ia adalah anggota Polwan yang bertugas di Kepolisian Resor Semarang, Jawa Tengah.

Satu dari deretan prestasi itu diraih Bripda Sindhy ketika berhasil menyabet Medali emas Kumite Perorangan Senior Putri -61 kg di Kejuaraan Nasional Karate Terbuka Solo Cup VII yang diselenggarakan pada 14-17 April 2016 di Gor Manahan Solo.

Sindhy, demikian sapaannya, merupakan Polwan Angkatan 44 dan mengenyam pendidikan Polri di Pusdik Binmas Banyubiru Tahun 2015.

Meski sudah dianggap atlit yang berprestasi dalam cabang olahraga karate, wanita yang lahir pada tanggal 21 November 1996 ini masih tetap berharap doa dan dukungan dari Institusi.

"Semoga dapat meraih kemenangan pada kejuaraan kejuaraan selanjutnya dan dapat mempertahankan sebagai Polwan berprestasi,” kata Bripda Sindhy, seperti dikutip dari laman Facebook Divisi Humas Polri, Selasa (30/8/2016).

Di tengah kesibukannya sebagai anggota Polri, Bripda Sindhy masih tetap menyempatkan diri untuk berlatih karate untuk mempersiapkan mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang akan datang.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved