Cantiknya Ratu Maxima dari Belanda Kenakan Batik

Tepat pukul 18.30 WIB, Ratu Belanda, Maxima datang ke Gedung Pancasila yang berada di Kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Cantiknya Ratu Maxima dari Belanda Kenakan Batik
Tribunnews.com/Amriyono Prakoso
Ratu Belanda, Maxima datang ke Gedung Pancasila yang berada di Kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Selasa (30/8/2016) menemui Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tepat pukul 18.30 WIB, Ratu Belanda, Maxima datang ke Gedung Pancasila yang berada di Kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Dengan penjagaan ketat oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan juga pasukan pengamanan Istana Belanda, Maxima menemui Menteri Luar Negeri, Retno LP Marsudi.

Ratu kelahiran 1971 itu tampak cantik mengenakan busana bermotif batik berwarna oranye. Ditunjang dengan tinggi badannya, Maxima terlihat paling menarik.

"Cakep ya. Tinggi, putih, muda lagi," bisik seorang pegawai Kementerian Luar Negeri.

Ratu Belanda yang didapuk sebagai utusan PBB mengenai keuangan inklusi itu, lalu mengadakan pertemuan tertutup dengan Retno selama hampir 45 menit.

Usai melakukan pertemuan, Maxima terus mengumbar senyumnya kepada para pewarta dari dalam negeri maupun luar negeri yang hadir meliput acara tersebut.

Rencananya, Ratu Maxima akan menemui Presiden Joko Widodo, Rabu (31/8/2016) siang dengan membawa sejumlah agenda dari PBB dan juga isu bilateral antara Indonesia dan Belanda.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved