Breaking News:

Idul Adha 2016

Tahun Ini Partai Golkar Sembelih 103 Sapi Kurban

"Partai Golkar ingin berbagi, untuk mengatasi masalah kemiskinan dan ketimpangan yang ada di tengah-tengah masyarakat," kata Novanto.

Tribunnews.com/Wahyu Aji
Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menyerahkan secara simbolis sapi kurban di Kantor DPP Golkar Jakarta, Kamis (8/9/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto membagikan 52 ekor hewan kurban sapi menjelang peringatan hari Idul Adha, Senin (12/9/2016).

Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan langsung oleh Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham dan didampingi pengurus beserta simpatisan DPP Partai Golkar.

"Makna terdalam dari ibadah kurban adalah bagaimana menumbuhkan keikhlasan dan pengorbanan dalam menjalani kehidupan. Partai Golkar ingin berbagi, untuk mengatasi masalah kemiskinan dan ketimpangan yang ada di tengah-tengah masyarakat," kata Novanto saat menyerahkan simbolis hewan kurban di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (8/9/2016).

Menurutnya, makna keikhlasan berkurban harus diterapkan juga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, terutama melaksanakan pembangunan untuk kemajuan bangsa dan negara.

"Seluruh kader Golkar harus mengambil hikmah peringatan kurban dengan terus berjuang demi kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia," kata Novanto.

Lebih lanjut Novanto mengatakan, pengumpulan hewan kurban tahun ini oleh Partai Golkar yang terbanyak sepanjang sejarah partai beringin tersebut.

"Biasanya 15 sapi, ini tahap pertama saja sudah 52. Tahap dua nanti Pak Idrus mau nyumbang 50 lagi, berarti ada 103 sapi. Ditambah satu sapi limosin. Ini berkah di 100 hari kerja Partai Golkar. Terbanyak sepanjang sejarah Partai Golkar. Kejutan akan selalu ada," kata Novanto.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved