Breaking News:

Idul Adha 2016

PKS Bagikan Daging Hewan Kurban

Merayakan hari raya Idul Adha, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendistribukan daging 73 hewan kurban.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Petugas menyiapkan daging kurban yang akan didistribusikan di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Senin (12/9/2016). Seluruh umat muslim merayakan hari raya Idul Adha dengan ditandai pemotongan hewan kurban kemudian dibagikan kepada masyakat yang berhak. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurmulia Rekso Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merayakan hari raya Idul Adha, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendistribukan daging 73 hewan kurban.

Penyembelihan hewan-hewan tersebut dilakukan di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2016).

Seorang yang menyembelih hewan kurban diantaranya Presiden DPP PKS, Sohibul Imam.

Selain itu bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta dari PKS, Mardani Ali Sera, juga melakukan pemotongan sapi di kantor DPP PKS.

Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi menjelaskan, hewan kurban yang dihimpun DPP PKS merupakan sumbangan dari anggota Fraksi PKS DPR RI dan struktur DPP.

Total hewan kurban tersebut terdiri dari 33 sapi dan 40 kambing.

"Yang akan dipotong di DPP hari ini hanya 9 sapi, sisanya sudah didistribusikan ke masyarakat. Sebagian kambing juga sudah didistribusikan ke masyarakat," jelas Dedi.

Kata dia total hewan kurban yang didistribusikan PKS di seluruh Indonesia mencapai 76 600 hewan, terdiri dari 67.025 kambing dan 9.575 sapi.

Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved