Ketua MPR RI Sumbang Rp 50 Juta untuk Pembangunan Masjid di Agam

Zulkifli Hasan menghadiri acara peletakan batu pertama Masjid Adz Dzikrillah di Koto Tuo, Sumatera Barat. Masjid ini rencananya berdiri di atas tanah

Ketua MPR RI Sumbang Rp 50 Juta untuk Pembangunan Masjid di Agam
ist
Zulkifli Hasan meletakan batu pertama Masjid Adz Dzikrillah di Koto Tuo, Sumatera Barat 

TRIBUNNEWS.COM, KOTO TUO - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menghadiri acara peletakan batu pertama Masjid Adz Dzikrillah di Koto Tuo, Sumatera Barat. Masjid ini rencananya berdiri di atas tanah lapang dekat sawah.

Tak hanya sekadar meletakkan batu pertama, Zulkifli Hasan juga turut menyumbang dana untuk pembangunan masjid. Ia teringat akan nasehat ayahnya untuk senantiasa beramal.

"Almarhumah Ayah saya bilang 'Anakku rajin-rajinlah memberi karena yang kamu beri itulah milikmu'. Jadi kalau sudah Innalillahi, yang kita beri itulah yang menemani kita sepanjang nanti. Sementara rumah dan tabungan begitu Innalillahi sudah putus," ungkap Zulkifli Hasan.

Hal ini disampaikannya saat memberi sambutan dalam acara Pembangunan Gedung Dakwah Muhammadiyah Aisyiyah Adz Dzikrillah di Koto Tuo IV Koto, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Sabtu (17/9/2016). Zulkifli didampingi Ketua Fraksi PAN DPR RI Mulfachri Harahap,  Wakil Bupati Agam, Wakil Ketua DPRD FPAN Kabupaten Agam, anggota DPR RI Asli Chaidir dan Ketua PWM Muhammadiyah Sumatera Barat.

"Kalau ikhlas, rezekinya akan lapang," imbuhnya.

Diharapkan pembangunan masjid tidak berlangsung lama. Dengan begitu, warga di sekitar bisa beribadah di masjid Adz Dzikrillah

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved