Pilgub DKI Jakarta

Setya Novanto Kerahkan Massa Akar Rumput Golkar Dukung Ahok-Djarot

Partai Golkar, lanjut Novanto akan mengerahkan seluruh kekuatan kader di akar rumput untuk dukung Ahok dan Djarot.

Setya Novanto Kerahkan Massa Akar Rumput Golkar Dukung Ahok-Djarot
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto didampingi Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) DPP Partai Golkar, Yorrys Raweyai melihat sapi kurban yang akan dibagikan kepada organisasi masyarakat dan fakir miskin di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (8/9/2016). Pada tahap pertama Partai Golkar menyerahkan 52 hewan kurban kepada yang membutuhkan, pada tahap kedua akan dibagikan kembali 50 ekor sapi sehingga total menjadi 102 hewan kurban. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto mengucapkan selamat kepada PDI Perjuangan yang telah menetapkan calon-calon Kepala Daerah khususnya Calon Kepala Daerah DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat (Djarot).

"Saya sangat mengapresiasi langkah PDI Perjuangan yang akhirnya memutuskan dan menyatakan dukungan kepada Ahok-Djarot untuk maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang," kata Novanto dalam pernyataannya, Rabu (21/9/2016).

Novanto menuturkan, sejak awal dirinya sangat yakin bahwasanya Megawati akan mendukung Ahok dan Djarot.

Ketua Umum PDI Perjuangan tersebut, kata Novanto, mengetahui sepak terjang dan kinerja duo pemimpin ibu kota tersebut.

Menurut Novanto, partai Golkar optimis dan yakin, pasangan ini mampu bersaing dalam Pilgub DKI 2017 mendatang, apalagi setelah mendapatkan dukungan penuh dari Parpol sebelumnya dan kini didukung oleh PDI Perjuangan.

"Saya juga mengimbau kepada Parpol lainnya bersama Golkar, PDIP, Nasdem dan Hanura untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot, karena terbukti, sekali lagi saya tegaskan terbukti mampu membangun Jakarta serta mensejahterakan warganya," tuturnya.

Partai Golkar, lanjut Novanto akan mengerahkan seluruh kekuatan kader di akar rumput, mulai yang tinggal di RT, RW, Kelurahan, Kecamatan hingga seluruh wilayah di DKI Jakarta untuk mengkampanyekan pasangan Ahok-Djarot.

"Dengan kerja keras yang selalu diiringi doa dan ditambah dukungan Parpol, pendukung setia serta doa restu warga Jakarta, Insya Allah pasangan Ahok Djarot akan menang dalam Pilkada nanti," tandasnya.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved