Breaking News:

Ini Yang Dikejar Pemerintah Hingga 2019

Masih banyak program yang harus dikejar di sekitar tiga tahun sisa waktu pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin rapat koordinasi dengan para gubernur seluruh Indonesia di Istana Negara 

Laporan Wartawan TRIBUNnews.com, Nurmulia Rekso Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Masih banyak program yang harus dikejar di sekitar tiga tahun sisa waktu pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla.

 Wakil Presiden RI Jusuf Kalla mengatakan program-progra yang harus dikejar, antara lain adalah program yang digagas pemerintah saat ini.

"Jadi apa yang diresmikan satu dua tahun ini itu kebanyakan program atau proyek yang dari pemerintah sebelumnya,"ujar Jusuf Kalla kepada wartawan, di kantor Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016).

Program-program tersebut adalah program yang baik, dan harus dipertahankan keberlangsungannya demi perbaikan kondisi Indonesia.

Kata dia program-program yang digagas pemerintahan Joko Widodod - Jusuf Kalla juga harus diperlakukan sama, dan hal itu lah yang akan dilakukan selama sisa waktu pemerintahan.

Program-program yang digagas pemerintah saat ini adalah program yang menjawab berbagai permasalahan bangsa, mulai dari program swasembada pangan, program pengurangan pengangguran, program jaminan sosial hingga persoalan energi.

"Kemudian, tentu dari sisi itu bagaimana kita mengelola sosial dasar-dasar pendidikan, kesehatan,"terangnya.

"Jadi (kita) akan begitu terus, menyempurnakan yang baru terlaksana, dan memulai yang belum dimulai. supaya pemerintah ini ada keterlanjutan,"ujarnya.

Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved