Antasari Bebas Bersyarat

Antasari Azhar Resmi Bebas: Merdeka, Merdeka !

Bertepatan dengan Hari Pahlawan, mantan Ketua KPK, Antasari Azhar, menghirup udara bebas dari Lapas Klas I Tangerang, pada Kamis (10/11/2016)

Antasari Azhar Resmi Bebas: Merdeka, Merdeka !
TRIBUNNEWS.COM / GLERY LAZUARDI
Bertepatan dengan Hari Pahlawan, mantan Ketua KPK, Antasari Azhar, menghirup udara bebas dari Lapas Klas I Tangerang, pada Kamis (10/11/2016) sekitar pukul 10.00 WIB 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Bertepatan dengan Hari Pahlawan, mantan Ketua KPK, Antasari Azhar, menghirup udara bebas dari Lapas Klas I Tangerang, pada Kamis (10/11/2016) sekitar pukul 10.00 WIB

Teriakan "Merdeka, Merdeka, Merdeka" dan tabuhan rebana serta shalawat bhadar dilantunkan mengiringi keluarnya terpidana kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen itu.

Dia disambut pihak keluarga dan kerabat setelah keluar dari Lapas Klas I Tangerang. Keceriaan terpancar dari raut wajahnya. Dia sempat menggendong cucunya sebelum duduk di kursi untuk jumpa pers dengan awak media.

Dia memakai jas berwarna hitam dan peci berwarna hitam. Dia terlihat kompak dengan istrinya, Ida Laksmiwati yang memakai baju berwarna merah dan jilbab merah.

"Merdeka, merdeka, merdeka," kata pertama yang diucapkan Antasari saat membuka sesi jumpa pers di depan pintu masuk Lapas Klas I Tangerang, pada Kamis (10/11/2016).

Berdasarkan pemantauan, dukungan kepada Antasari tak hanya datang dari keluarga. Tetapi juga dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), alumni Universitas Sriwijaya, dan majelis dzikir As-Samawath Al-Maliki Al-Hasani.

Mereka membawa sejumlah spanduk. Salah satunya spanduk dari GMNI bertuliskan 'Selamat Hari Pahlawan ke-71 dan Selamat Berjuang Kembali Bung Antasari Azhar.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Yulis Sulistyawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved