Pilkada Serentak

Megawati Kunjungi Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Ini yang Dibicarakan

Jokowi mengatakan, dinamika politik Pilkada yang terjadi belakangan dianggapnya sebagai hal biasa asal jangan melemahkan NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Megawati Kunjungi Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Ini yang Dibicarakan
Warta Kota/Henry Lopulalan
Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Presiden ke-5 RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016). Dalam kesempatan tersebut Megawati bersilaturahmi dengan Jokowi sekaligus berdiskusi tentang situasi politik terkini. Warta Kota/Henry Lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri datang menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat seorang diri, Senin (21/11/2016) siang.

Setelah sempat makan siang bersama, keduanya juga sempat terlihat minum teh bersama di teras Istana Merdeka, sebelum kemudian menyampaikan keterangan kepada wartawan yang menunggu.

Presiden Jokowi mengungkapkan, selain berbicara soal kondisi politik nasional, keduanya juga bicara soal dinamika Pilkada DKI Jakarta.

Jokowi mengatakan, dinamika politik Pilkada yang terjadi belakangan dianggapnya sebagai hal biasa, asalkan jangan melemahkan NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

Seperti apa tepatnya pernyataan Presiden Jokowi, simak tayangan video di atas. (*)

Editor: Sapto Nugroho
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved