Breaking News:

Teror di Bandung

Ramai Dibicarakan Netizen, Apa yang Dilakukan Bripda Ismi Aisyah Saat Teror Bom di Bandung?

Pada saat proses mengamankan warga, netizen mengambil gambar Ismi dan menyebarkannya di media sosial hingga ramai diperbincangkan.

ISTIMEWA
Bripda Ismi Aisyah 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bripda Ismi Aisyah, staf Sekretaris Pribadi Pimpinan (Sisprimpi) Polda Jawa Barat, ikut bersama Kepala Polda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan saat aksi pelumpuhan terduga teroris di Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin (27/2/2017).

Lalu, apa saja yang dilakukan Ismi di lokasi baku tembak?  

"Secara umum kita tadi melakukan negosiasi kepada pelaku agar menyerahkan diri," ujar Ismi saat dihubungi Kompas.com melalui ponselnya, Senin malam.

Dia juga ikut membantu polisi lain untuk mengamankan masyarakat agar mundur dan keluar dari area steril di belakang garis polisi untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Pada saat proses mengamankan warga, netizen mengambil gambar Ismi dan menyebarkannya di media sosial hingga ramai diperbincangkan.

"Saya tadi ikut mengamankan masyarakat," ungkapnya.

Saking sibuknya, Ismi bahkan sempat terpisah dari Kapolda Jawa Barat yang seharusnya ditemani olehnya ke mana pun mengingat tugasnya sebagai sekretaris pribadi.

"Bapak (Kapolda) gerakannya cepat, jadi saya terpisah. Warga juga ramai saat itu," tuturnya. 

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved