Raja Arab Saudi ke Indonesia

Semobil Ke Istana Merdeka, Apa Yang Dibahas Presiden Jokowi dengan Raja Salman?

Belum ada yang mengetahui persis apa yang Presiden Jokowi dan Raja Salman perbincangkan.

Semobil Ke Istana Merdeka, Apa Yang Dibahas Presiden Jokowi dengan Raja Salman?
PRESIDENTIAL PALACE/AGUS SUPARTO
Presiden Joko Widodo (tiga kanan) dan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud (tiga kiri) berjalan berjalan dengan berpegangan tangan erat saat akan meninggalkan Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3/2017). Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia dalam rangkaian lawatan ke beberapa negara di kawasan Asia untuk meningkatkan kerja sama ekonomi. TRIBUNNEWS/PRESIDENTIAL PALACE/AGUS SUPARTO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raja Arab Saudi Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud 'mengajak' Presiden Joko Widodo (Jokowi) semobil dengannya usai melakukan Shalat Sunnah Tahyyatul Masjid di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Ya, Raja Salman dan Presiden Jokowi akan melanjutkan kegiatan bersama ke Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/3/2017) siang.

Mobil itu adalah tunggangan yang dipakai Raja Salman dalam perjalanan dari Bandara Halim ke Istana Bogor.

Mobil itu adalah Mercedes-Benz S600 Pullman Guard.

Mercedes-Benz S600 Pullman Guard ini dilengkapi dengan atribut bendera Arab Saudi dan Indonesia dengan pelat nomor merah bertuliskan Saudi Arabia.

Seperti hendak pamitan kepada pengurus masjid Istiqlal, Jokowi mengangkat kedua tangannya dan duduk di dalam mobil limosin berkelir hitam yang ditumpangi sang raja, yakni Mercedes-Maybach S600 Pullman Guard.

Tak berselang lama Raja Salman pun mengikutinya masuk ke dalam mobil.

Mereka duduk berdampingan, Presiden Jokowi di sebelah kiri dan sang raja di sebelah kanan mobil limosin antipeluru tersebut.

Apa ya kira-kira dibincangkan dua pimpinan Negara ini selama perjalanan kurang dari sepuluh menit menuju Istana Merdeka?

Belum ada yang mengetahui persis apa yang Presiden Jokowi dan Raja Salman perbincangkan.

Halaman
123
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved