Raja Arab Saudi ke Indonesia

Beredar, Foto Jokowi saat Menelepon Raja Salman untuk Ucapkan Selamat Jalan

Dalam pembicaraan lewat telepon itu, Presiden menyampaikan selamat jalan.

Beredar, Foto Jokowi saat Menelepon Raja Salman untuk Ucapkan Selamat Jalan
Istimewa
Raja Saudi Arabia, Salman bin Abdulaziz Al-Saud akhirnya meninggalkan Pulau Dewata, Minggu (12/3/2017). Sekitar pukul 11.07 Wita, Raja Salman meninggalkan Pulau Bali melalui parkir Selatan Bandara Ngurah Rai. 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Joko Widodo, Minggu (12/3/2017) pagi ini sekitar pukul 08.30 WIB telah melakukan pembicaraan melalui telepon dengan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud sebelum meninggalkan Bali.

TRIBUNNEWS mendapat kiriman foto dari Sekretariat Presiden yang memperlihatkan sosok Jokowi saat menelepon Raja Salman.

Tampak dalam foto itu, Jokowi tengah menelepon Raja Salman melalui ponsel berwarna hitam.

Jokowi mengenakan kemeja putih yang biasa digunakannya, ekspresi wajah orang nomor satu di Indonesia tampak serius.

Terlihat, Jokowi tengah duduk di sebuah kursi.

Jokowi-fotojet-edit
Presiden Joko Widodo, Minggu (12/3/2017) pagi ini sekitar pukul 08.30 WIB telah melakukan pembicaraan melalui telepon dengan Raja Salman bin Abdulaziz al Saud sebelum meninggalkan Bali.

Dalam pembicaraan lewat telepon itu, sebagaimana disampaikan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Presiden menyampaikan selamat jalan.

"Terima kasih atas kunjungan Raja dan delegasi," ucap Presiden sebagaimana disampaikan Retno, seperti dikutip dari siaran pers resmi Istana.

Menjelang keberangkatan pada pukul 11.13 Wita, Raja Salman menerima kunjungan kehormatan Menlu Retno di St Regis Hotel Bali.

Retno mengatakan bahwa dalam dua bulan ini, Presiden akan mengutus menteri terkait untuk merealisasikan hasil kunjungan Raja Salman ke Indonesia.

Sementara itu, Raja Salman mengulang pesan yang telah disampaikan kepada Presiden mengenai pentingnya peningkatan kerja sama, terutama saling mengunjungi baik dari pihak pemerintah maupun swasta guna menindaklanjuti hasil kunjungan Raja Salman ke Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Rendy Sadikin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved