Breaking News:

PKS Pertimbangkan Istri Aher dan Deddy Mizwar di Pilkada Jabar

Jazuli mengatakan PKS menghormati pilihan NasDem yang telah mengusung Walikota Bandung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar.

Tribunnews.com/Ferdinand Waskita
Jazuli Juwaini 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum memutuskan dukungan di Pilkada Jawa Barat 2018.

Namun, Anggota Majelis Syuro PKS Jazuli Juwaini mengakui nama istri Ahmad Heryawan, Netty Prasetiyani dan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar menjadi pertimbangan partai.

"Istrinya Pak Aher kader PKS, sangat mungkin tapi belum diputuskan, PKS mempertimbangkan dari dalam dan luar. Dedi Mizwar sangat mungkin bisa didukung lagi, jadi masih diurai satu-satu," kata Jazuli di Gedung DPR, Jakarta, Senin (20/3/2017).

Jazuli mengatakan PKS menghormati pilihan NasDem yang telah mengusung Walikota Bandung Ridwan Kamil di Pilkada Jabar. Meskipun, Ridwan Kamil diusung PKS dan Gerindra saat pemilihan Walikota Bandung.

Jazuli mengatakan PKS masih mencermati nama-nama kader serta tokoh eksternal partai untuk dimajukan di Pilkada. Ketua Fraksi PKS itu menyatakan partainya siap melakukan koalisi dengan partai lain untuk memenangkan Jawa Barat.

"PKS kan memimpin di Jabar, Aher (Ahmad Heryawan) kader PKS, tentu semua parpol kalau sudah memimpin menginginkan kepemimpinannya berlanjut, itu normal kalau enggak bohong politik," tuturnya.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved