Korupsi

Lembaga ELSDAP Gelar Diskusi Korupsi di Indonesia

Lembaga Study Demokrasi dan Budaya Politik (ELSDAP) menggelar diskusi ‘Kasus E-KTP dan Korupsi Di Indonesia’

Lembaga ELSDAP Gelar Diskusi Korupsi di Indonesia
nur ichsan/wartakota/wartakota
Lembaga Study Demokrasi dan Budaya Politik (ELSDAP) menggelar diskusi ?Kasus E-KTP dan Korupsi Di Indonesia? di Tembi Rumah Budaya Jl. Parangtritis KM 8,4 Timbulharjo, Sewon Bantul Yogyakarta, Sabtu (17/6) . 

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, BANTUL - Lembaga Study Demokrasi dan Budaya Politik (ELSDAP) menggelar diskusi ‘Kasus E-KTP dan Korupsi Di Indonesia’ di Tembi Rumah Budaya Jl. Parangtritis KM 8,4 Timbulharjo, Sewon Bantul Yogyakarta, Sabtu (17/6) .

Diskusi Korupsi di Indonesia.
Diskusi Korupsi di Indonesia. (nur ichsan/wartakota/wartakota)

Acara yang sekaligus buka bersama ini menghadirkan pembicara Imam Anshori Saleh (Mantan Ketua Komisi Yudisial) dan Hifdzil Alim SH, MA (Pusat Kajian Anti Korupsi /PUKAT UGM) dengan moderator KRT. Agus Istijanto Nagoro (penulis dan budayawan).

Diskusi Korupsi di Indonesia.
Diskusi Korupsi di Indonesia. (nur ichsan/wartakota/wartakota)

Dalam diskusinya Imam Ansori Saleh mengatakan bahwa korupsi E-KTP disebutkan ‘korupsi sepenuh hati’, karena menurutnya bila mengikuti disidang pengadilan, semuanya sudah terstruktur , sistematik, dan massif (TSM) yakni gabungan antara swasta, eksekutif, dan legislative melakukan korupsi berjamaah dengan ditata siapa memerankan apa, sampai ke pucuk pimpinan di Kemendagri dan DPR.

Editor: FX Ismanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved