Breaking News:

Ramadan 2017

Jokowi Apresiasi Menteri Stabilkan Harga Pangan Jelang Lebaran

Presiden Jokowi mengapresiasi kinerja menteri terkait yang mampu menjaga stabilitas harga pangan jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

/BIRO PERS
ilustrasi.Presiden Joko Widodo bersama Wapres Jusuf Kalla memimpin rapat kabinet terbatas di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/9/2015). Rapat tersebut membahas soal optimalisasi Badan Keamanan Laut (Bakamla), Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). TRIBUNNEWS/BIRO PERS 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo siang ini, Kamis (22/6/2017), mengumpulkan seluruh jajaran menteri Kabinet Kerja untuk mengikuti Sidang Kabinet Paripurna di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Pada pidato pembukaannya, Presiden Jokowi mengapresiasi kinerja menteri terkait yang mampu menjaga stabilitas harga pangan jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

"Yang pertama, saya ingin ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Karena kalau kita lihat, harga kebutuhan pokok menjelang Lebaran pada tahun ini berada dalam posisi yang sangat baik, stabil," kata Jokowi.

Menteri terkait yang mendapat apresiasi dari Presiden Jokowi yakni Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Jadi Menteri Perdagangan, Pak Kapolri, Menteri Pertanian yang telah bekerja keras untuk stabilisasi harga kebutuhan pokok," kata Jokowi.

Jokowi juga memberikan arahan kepada menteri terkait agar bisa mempertahankan harga pangan, bahkan meningkatkan lagi kinerjanya agar harga tetap terjaga.

"Ini perlu dipertahankan dan disempurnakan lagi," kata Jokowi.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved