Parkir Motor Selama 3 Tahun, Ini Reaksi Youtuber Reza Oktovian Saat Lihat Tagihannya

Seluruh badan motor Reza sudah berbaur debu, bahkan bagian depannya sudah menjadi sarang laba-laba.

Editor: Wahid Nurdin
NSTAGRAM
Reza Oktovian 

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah video yang diunggah seorang Youtuber Indonesia, Reza Oktovian, viral di media sosial.

Tampak sebuah motor berwarna putih yang diselimuti debu di sebuah parkiran.

Suara lantang Reza di awal video memecah kebingungan siapapun yang melihat video itu.

"Blanky.. Ya Ampun, motor gue yang udah tiga tahun nggak pernah gue sentuh...," tutur Reza.

Kondisi motor Reza memang sudah mendekati mengenaskan.

Seluruh badan motor Reza sudah berbaur debu, bahkan bagian depannya sudah menjadi sarang laba-laba.

Namun bukan kondisi motornya saja yang mengenaskan.

Diparkir selama tiga tahun, Reza pun mengecek tarif yang harus dibayar.

Suara tawa Reza dan temannya pun pecah saat datang ke loket pembayaran.

Total harga parkir motor yang 'dititipkan' Reza bernilai Rp. 10.577.000.

rezaoktovian
instagram.com/rezaoktovian

Meniliki dari keterangan fotonya, motor yang disebut Blanky itu adalah motor yang selalu menemaninya ke mana-mana sebelum sesukses saat ini.

"3 Tahun ga pernah ketemu Blanky.

sebelum punya ini semua, Blanky lah yang nemenin gua kemana-mana. dari ngeMC, ngurus EO, bangun Channel YouTube, etc," tulisnya.

Sayangnya, Reza belum menjelaskan secara detail mengapa motornya bisa terparkir selama tiga tahun.

Justru di pertemuan pertamanya lagi dengan Blanky setelah tiga tahun, ia berniat menjualnya.

"FOR SALE: BLANKY HARGA Rp. 12.750.- SAJA

Status Blanky:
- Total kecelakaan 0
- Total abis bensin 7 kali
- Total ban bocor 1.437.981 kali
- Total bill Parkir Rp. 10.500.000.-"

Saat berita ini ditulis, unggahan Reza sudah dilihat lebih dari 700 ribu kali dan dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

@weird.genius_squad: "Njirrr 10 juta buat bayar parkirnya aja udh bsa beli motor lagi"

@vinnypherenn: "Mnding di museumin d rmh aje, sejarah tu motor ampe byar parkir 10 jt"

@nrmldw_: "Parah lu bang @rezaoktovian kesian tuh blanky sekian lama menanti diambil oleh pemiliknyaa"

@hada.edwn: "Giveaway in aja rap biar berkah HAHAHAHA"

@11run.streets: "Motor seharga spp anak kuliah , bisa jadi masuk museum juga tuh rap + rekor dunia wkwkwk"00

Kamu berminat beli? (TribunWow.com / Elga Maulina Putri)

Berita ini sudah dipublikasikan di TribunWow.com dengan judul Youtuber Reza Oktovian 'Tinggalkan' Motornya 3 Tahun di Parkiran, Tarifnya Bikin Mata Melotot!

Sumber: TribunWow.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved