Breaking News:

NasDem Ajak Semua Pihak Tidak Cepat Terprovokasi Atas Suatu Sumber yang Telah Dimanipulasi

"DPP Partai Nasdem mengajak semua pihak untuk tidak memberikan penilaian dan reaksi semata-mata berdasarkan pada suatu sumber yang telah dimanipulasi,

Istimewa
Zulfan Lindan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎DPP Partai NasDem telah membentuk kajian dalam menyikapi isi pidato yang disampaikan Victor Laiskodat.

Tim kajian tersebut melibatkan Dewan Pakar, Pengurus Harian dan Badan Advokasi Hukum Partai Nasdem.

Ketua Tim Kajian, Zulfan Lindan mengatakan, telah terjadi kesalahpahaman terhadap pidato Victor Laiskodat dikarenakan ada pihak yang mengedit, menyambungkan, dan menyebarluaskan video tersebut.

Baca: PKS dan Demokrat Resmi Laporkan Victor Laiskodat ke MKD

Baca: PKB Akan Pelajari Isi Pidato Victor Laiskodat Sebelum Ambil Sikap

"DPP Partai Nasdem mengajak semua pihak untuk tidak memberikan penilaian dan reaksi semata-mata berdasarkan pada suatu sumber yang telah dimanipulasi," kata Zulfan di kantor DPP NasDem, Jakarta, Senin (7/8/2017).

Zulfan menegaskan, Partai‎ NasDem akan selalu menjadi garda terdepan dalam membela ideologi Pancasila dan keutuhan NKRI serta mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kerukunan hidup berbangsa dan bernegara.

"Partai NasDem mengajak semua pihak untuk tidak cepat terpancing, mudah diadu domba, serta terprovokasi yang meganggu keutuhan kehidupan berbangsa dan bernegara," ucapnya.

Pihaknya pun siap menerima saran dan kritik dari berbagai pihak.

"Partai Nasdem siap menerima pandangan, saran, bahkan kritik untuk bersama-sama dengan komponen lainnya dalam proses pembangunan negara bangsa," katanya.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved