Breaking News:

Musikimia Tutup Perayaan Ulang Tahun ke 50 ASEAN

Aksi panggung grup musik Musikimia menutup acara perayaan ulang tahun Association of South East Asian Nation (ASEAN) ke 50 di depan Mandarin Oriental,

Penulis: Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi panggung grup musik Musikimia menutup acara perayaan ulang tahun Association of South East Asian Nation (ASEAN) ke 50 di depan Mandarin Oriental, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (27/8/2017).

Dalam aksi panggung tersebut grup musik yang sebagian besar personelnya merupakan personel grup musik Padi itu memainkan lima lagu, di antaranya: Kolam Susu, Taman Sari Indonesia, We Will Rock U medley We are The Champion, Dan Bernyanyilah, dan Kebyar-kebyar.

Para penonton histeris ketika para personel grup musik tersebut naik ke panggung. Mereka ikut bernyanyi sejak lagu pertama dimainkan.

"Bukan lautan hanya kolam susu," teriak penonton mengikuti vokalis band tersebut bernama Fadli, bernyanyi.

Lagu berjudul Kebyar-kebyar menjadi penutup penampilan grup musik itu sekaligus penutup perayaan ulang tahun ASEAN ke 50.

Sebagaimana diketahui, ASEAN merayakan ulang tahun ke lima puluh di Jakarta Pusat. Pawai kebudayaan dari berbagai negara-negara anggota ASEAN, Kementerain/Lembaga Pemerintah Indonesia, dan negara-negara sahabat ASEAN ikut dalam pawai kebudayaan tersebut.

Budaya dari Bali seperti tari kecak, budaya drum band dari Norway dan budaya negara lainnya ditampilkan dalam parade tersebut.(*)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved