Breaking News:

Hadiri Peringatan 50 Tahun Kerja Sama Indonesia-Singapura, Presiden Jokowi ke Singapura

Kunjungan Presiden Jokowi diawali dengan pertemuan bersama masyarakat Indonesia di Singapura yang diadakan pada Rabu (6/9) malam di KBRI Singapura.

Editor: Sapto Nugroho

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo, Rabu (6/9/2017) sore berangkat ke Singapura dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kunjungan Presiden Jokowi ke Singapura dalam rangka memperingati 50 tahun hubungan kerja sama Indonesia-Singapura.

Dengan didampingi sejumlah menteri Kabinet Kerja, Presiden Jokowi menggunakan pesawat kepresidenan bertolak ke Singapura.

Sekretaris Kabinet, Pramono Anung; Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki; Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo; dan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis terlihat melepas keberangkatan Presiden Jokowi dari Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca: Perayaan 50 Tahun Kerja Sama Indonesia-Singapura, 20 Pesawat F-16 Ini Membentuk Formasi Angka 50

Menurut Pramono Anung, selain menghadiri peringatan 50 tahun hubungan kerja sama Indonesia-Singapura, Presiden Jokowi memiliki agenda pertemuan empat mata dengan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong.

Kunjungan Presiden Jokowi, ujar Pramono Anung, diawali dengan pertemuan bersama masyarakat Indonesia di Singapura yang diadakan pada Rabu (6/9/2017) malam di KBRI Singapura.

Selengkapnya, simak tayangan video di atas. (*)

Sumber: Kompas TV
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved