FSC®Indonesia Raih Penghargaan Atas Pengembangan FSC®di Indonesia

Forest Stewardship Council (FSC®) yang merupakan organisasi non profit terkait manajemen pengelolaan hutan yang bertanggung jawab dan baik

FSC®Indonesia Raih Penghargaan Atas Pengembangan FSC®di Indonesia
Istimewa
Isra Ruddin, Direktur Utama IRcomm Norton Capital bersama Hartono Prabowo, Kepala FSC Indonesia sedang menunjukan piala yang telah didapatkan oleh FSC Indonesia pada acara General Assembly FSC di Kanada minggu lalu atas penghargaan terkait prestasi dan keberhasilan mempromosikan serta mengkampanyekan FSC di Indonesia yang didampingi oleh Indra Setia Dewi, Business Development FSC Indonesia, Jayco Fung, Business Development FSC Asia Pacific di acara press conference yang diselenggarakan oleh FSC di The Ritz Carlton Hotel Jakarta - Mega Kuningan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Forest Stewardship Council (FSC®)  Indonesia mendapatkan penghargaan untuk pertama kalinya atas usaha dan prestasinya dalam mengembangkan FSC di Indonesia.

Penghargaan diberikan khususnya terkait pertumbuhan sertifikasi di wilayah tropika dalam tiga  tahun terakhir.

Upaya pengembangan FSC Indonesia selama 4 tahun berada di Indonesia adalah hal yang tidak mudah dalam mengembangkan serta melakukan berbagai macam kegiatan yang turut serta mempromosikan label FSC dengan program edukasi dan komunikasi.

Hartono Prabowo, Kepala FSC Indonesia mengatakan, bukti nyata atas kerja keras FSC di Indonesia bersama dengan mitra, membuahkan hasil dengan penghargaan yang dianugerahkan atas prestasipertumbuhan sertifikasi di Indonesia dalam 3 4 tahun terkahir.

"Kami tidak dapat bekerja sendiri dalam melakukan seluruh program serta kegiatan. Dukungan para mitra, khususnya The Borneo Initiative dan mitra kerjanya, memberikan kontribusi nyata atas pencapaian tersebut,' katanya.

Penghargaan, kata dia juga tidak lepas dukungan komunikasi yang selama bekerjasama dengan IRcomm Norton Capital yang merupakan konsultan komunikasi.

FSC di Indonesia dalam melakukan berbagai macam kegiatan terkait edukasi dan komunikasi mulai mempromosikan pengelolaan hutan yang ramah lingkungan, bermanfaat secara sosial, dan menguntungkan secara ekonomi dalam jangka panjang.

Forest Stewardship Council (FSC®) yang merupakan organisasi non profit terkait manajemen pengelolaan hutan yang bertanggung jawab dan baik yang didirikan oleh penggiat lingkungan, kelompok sosial, dan perwakilan dunia usaha telah melakukan kegiatan di Indonesia sejak 4 tahun lalu.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved