Munaslub Partai Golkar

Agung Laksono Usul Munaslub Partai Golkar Undang KPK

“Saya meminta Munaslub Partai Golkar dijauhkan dari isu korupsi. Kalau bisa undang KPK untuk menghasilkan pemimpin bersih,”

Agung Laksono Usul Munaslub Partai Golkar Undang KPK
Tribunnews.com / Rina Ayu
Agung Laksono 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Agung Laksono kembali mendesak DPP Partai Golkar untuk segera melaksanakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

Hal itu disampaikannya saat memberi sambutan dalam pembukaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Kosgoro 1957 di Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (12/12/2017).

Baca: Setya Novanto Batuk-batuk Jelang Jalani Sidang Perdana Besok

Dalam Mukernas itu hadir Presiden ketiga RI BJ Habibie, Plt Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham, Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto, dan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedy Mulyadi.

“Kami ingin Partai Golkar segera mengadakan Munaslub karena kondisi partai dan peraturan partai memungkinkan hal tersebut. Kami harap secepatnya paling lambat tanggal 20 Desember 2017,” ujar Agung Laksono.

Baca: Kata JK Manuver Novanto dari Penjara Bisa Bikin Golkar Percah

Seolah trauma dengan kondisi partai yang tidak menentu akibat ditahannya Setya Novanto sebagai tersangka kasus korupsi KTP elektronik, Agung Laksono mengusulkan Munaslub Partai Golkar mengundang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca: Jika Ingin Maju Jadi Ketua Umum Golkar, Airlangga Disarankan Lepaskan Kursi Menteri

“Saya meminta Munaslub Partai Golkar dijauhkan dari isu korupsi. Kalau bisa undang KPK untuk menghasilkan pemimpin bersih,” katanya.

Agung Laksono sebagai Ketua Umum Kosgoro 1957 menyampaikan komitmen Kosgoro untuk mendukung Airlangga Hartarto menjadi Ketua Umum Partai Golkar dalam Munaslub.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved