Munaslub Partai Golkar

Canda Idrus Marham: Nasib Plt Ketum Golkar, Pidato Tanpa Naskah hingga Dibiarkan Jalan Sendirian

Idrus pun merasa sebagai Plt Ketua Umum DPP Golkar kalah pamor dan kalah pelayanannya dibanding Ketua Kosgoro 1957.

Canda Idrus Marham: Nasib Plt Ketum Golkar, Pidato Tanpa Naskah hingga Dibiarkan Jalan Sendirian
Tribunnews.com/ Wahyu Aji
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham bersama Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ ‎ Plt Ketua Umum DPP Partai Golkar Idrus Marham berkelakar saat memberikan sambutan pada acara pembukaan musyawarah kerja nasional Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 di  Jakarta, Selasa (12/12/2017) sore.

‎Dalam sambutanya, Idrus menyampaikan bahwa pidato yang disampaikan Ketua Kosgoro 1957 Agung Laksono sangat luar biasa, betul-betul mencerminkan sebagai ketua umum.

"Ini sangat serius, jadi ada naskah yang dibaca dan banyak catatan. Catatan itu mencerminkan sebagai aktivis, tetapi konsep itu mencerminkan sebagai ketua umum‎, berbeda dengan saya namanya Plt naskah pidatonya tidak ada, tadi saya sambil nyatet-nyatet saja," tutur Idrus yang disambut tawa.

Baca: PPP Memanas Lagi, Kubu Romy Dituding Gunakan Cara Paksa Ambil Alih Kantor DPP

‎Selain itu, Idrus pun merasa sebagai Plt Ketua Umum DPP Golkar kalah pamor dan kalah pelayanannya dibanding Ketua Kosgoro 1957, dimana saat dirinya datang ke lokasi acara dibiarkan jalan sendirian.

"Pelayanannya memang beda Pak Agung. Kalau Ketua Umum pelayanannya lebih, tapi kalau Plt dibiarkan jalan sendiri, jadi memang luar biasa nasib Plt ini," keluh Idrus.

‎Di sisi lain, Idrus berpesan kepada kader Golkar untuk merapatkan barisan dalam menghadapi tahun politik pada 2018 yang akan dilaksanakan Pilkada di 171 daerah dan 2019 dilangsungkannya pemilihan presiden.

"Kalau lihat jumlah pemilih ada 67 persen dari seluruh Indonesia, kalau bisa memenangkan Pilkada 2018, ini tanda kemenangan 2019, saya minta untuk aktif berperan dalam memenangkan pasangan yang diusung Golkar," papar Idrus.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved